Minggu, 14 Desember 2014

Black Bullet

Haii semua!! Pasti pada kangen dong ama gw yg cute ini dong #ehh maaf udh lama ga buka Blog.. sibuk. Nah, kali ini gw bakal bahas tentang salah satu anime yang hari itu terkenal banget itu lohh... Yak "Black Bullet" Anime ini hari itu sempet jadi salah satu anime yang masuk dalam 3 besar lohh. Hari ini gw bakal ceritain tentang anggota Tendo Civil Security Corporation. Yang udh nonton pasti tau dong tokoh utamanya...
 Yak! Rentarou Satomi si ganteng pemberani itu loh #eh #abaikan. Dia itu kan salah satu korban Gastrea ( Monster yg bisa dibunuh pake Black bullet/Varanium) yang berhasil selamat dengan luka yang parah. Dia itu juga seorang Promoter yang memiliki pasangan ( Initiator ) yang bernama Enju Aihara. Gitu-gitu dia masih SMA lohh, jadi karna itu awalnya itu dia ga terlalu dipercaya. Oh ya IP ranknya Rentarou sempet berganti beberapa kali loh.. Dari 123.452 abis itu 1000 trus 300 dan sekarang 210. Hebat ya! Oh ya sehabis ngomongin dia tau dong siapa sekarang? Pasti Initiatornya yaitu si Enju
 Enju Aihara itu lahir disaat setelah gastrea itu mulai masuk menghancur dunia, karna mamanya terkena virus ( atau apalah) dia dilahirkan dengan virus itu, sehingga memiliki kekuatan seperti kelinci. Awalnya dia itu kyk orang yang ga berperasaan, setelah dibawa pulang ama Rentarou ke rumahnya Rentarou dia jadi mulai memiliki perasaan, dan makin lama dia menjadi percaya pada manusia. Tapi dia pernah loh kabur dari rumah, karena ketauan dia itu anak yg terkena virus gastrea. Pas itu Rentarou nyari dia setengah mati dan akhirnya Enju tiba-tiba mau masuk sekolah lagi.
Mug of KisaraNah sekarang giliran presiden dari Tendo Civil Security Corporation nihhh... yaitu si Kisara Tendo. Dia itu udh kenal Rentarou dri kecil, bahkan, si Rentarou hampir mati karna menolong Kisara dri serangan Gastrea. Kisara itu memiliki kelebihan yang disebut sebagai Tendo Sword Drawing Style. Dia adalah cucu dari Kikunojyo Tendo, orang yang mengadopsi Rentarou menjadi anaknya karena orangtua Rentarou telah meninggal. Kisara juga seorang Promoter dan memiliki Initiator bernama Tina Sprout. Dia memiliki IP rank 9200.
TinaNah! terakhir nih dri Tendo Civil Security Corporation. Tina Sprout! Dia itu awalnya ga bisa bangun pagi ( karena dia itu initiator jenis burung hantu ). Trus dulunya dia itu diperintah oleh Promoter yg sebelumnya (Ayn Rand) untuk membunuh Seitenshi. Tetapi setelah Rentarou menang melawan Tina (yang dri awalnya memang percaya sama Rentarou), Rentarou membawa Tina kembali dan pertemanan mereka kembali terjalin. Setelah itu Tina juga mulai berteman dengan Kisara dan Enju. Lama kelamaan Tina menjadi Initiator dri Kisara dan memiliki IP rank 9200 ( walau sebelumnya dia memiliki IP rank 98)
Nah gimana?? Jadi penasaran kan?? Lain kali gw bakal bikin lagi yg tentang Black Bullet. So, stay tune ya ! Thanks!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bouncy Wobly Head